Entri Populer

Kamis, 02 Desember 2010

Classmeeting (semester 2)

Aku paling suka Classmeeting. terutama yang semester 2. lomba-lomba di semester 2 biasanya terdiri atas :
1) Futsal
2) Basket
3) Masak + Tata Boga
4) Charitas Idol (alasan mengapa aku suka classmeeting semester 2)

sayangnya, Charitas idol (biasanya) tidak ada di semester 1. dan murid kelas 9 tidak bias ikut. padahal aku ingin ikut lagi untuk terakhir kali.
Walaupun aku sudah berusaha, aku selalu mendapat juara 2 dalam CI (Charitas Idol). 2 kali ikut, 2 kali juara 2. Aku ingin sekali menjadi juara 1 walaupun aku tahu kalau aku tidak bisa ikut lagi.
Bagi yang tidak tahu siapa saja finalis CI 1 & 2, listnya ada di bawah.


CI 1 :
Juara 1 : Calista Nadia Irawan
Juara 2 : Fabian "Boboy" Delano Kurnia
Juara 3 : Ruben Tuwaidan


CI 2 :
Juara 1 : Alfredo
Juara 2 : Fabian "Boboy" Delano Kurnia
Juara 3 : Maria Nadia Yosephine Hutapea
Juara Harapan : - Calista Nadia Irawan
- Markus
- Neira (Aku gak ingat nama lengkapnya. terlalu panjang).


semoga siapapun yang mengatur classmeeting tahun ini melihat post ini dan tergerak hatinya untuk mengadakan CI 3 di Classmeeting semester 1 ini.

1 komentar:

  1. amin...
    kalo ada victor akan ikut...
    langsung bukan charitas idol lg...
    jd joker idol...
    wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus