Entri Populer

Kamis, 25 November 2010

Minggu lalu aku sempet ngeliat "Music Video" Fireworks oleh Kary Perry. wuisss.... lagunya bener-bener bikin aku terharu. Arti lagunya bener-bener teresap di hatiku.
Ini Link videonya

http://www.youtube.com/watch?v=QGJuMBdaqIw

sori kalau aku gak bisa tampilkan videonya.
maklum masi blogger pemula

aku paling suka ama bait pertama sesudah reff yg pertama. berikut kalimatnya :
You don't have to feel like a waste of space. You're original, can not be replaced


bagiu yg gak bisa menerjemahkan bahas inggris ke indo, ini terjemahannya :
Kamu tidak perlu merasa seperti sesuatu yang tidak berguna. Kamu itu orisinal, tidak bida diganti


aku paling suka bagian itu karena ada seorang teman yang selalu mengganggu, mengejek, dan membuat banyak orang merasa kesal dengan dia. Dia dulu memperlakukanku seperti sampah yang hanya ada untuk menambah variasi kelas aja. Setelah aku perlihatkan lagu ini, dfia langsung terdiam, dan tidak pernah mengganggu orang lain lagi.

The point is : Thank you Katy Perry

1 komentar:

  1. Pertamaxx!!
    Mantap boy, walaupun saya belum liat video clip dan lagunya. Udah agak mengerti

    BalasHapus